Jumat, 20 April 2018, WIB

Jumat, 10 Nov 2017, 14:56:49 WIB, 226 View , Kategori : Fakultas

FushpiNews, (30 Okt) Program Studi Ilmu Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kegiatan Akreditasi Program Studi Berstandar KKNI. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, senin dan kamis, tanggal 30-31 Oktober 2017 di Ruang Rapat Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.

 

Tujuan dari kegiatan tersebut ialah tersusunnya kurikulum KKNI yang menggambarkan integrasi keilmuan. Dr. Idrus Alkaff selaku ketua pelaksana menyampaikan pentingnya kegiatan ini karena akan berpengaruh pada profil lulusan yang harus didukung oleh silabus mata kuliah dan juga tuntutan dari Borang Akreditasi.

Kegiatan Penyusunan Kurikulum tersebut didukung dan dihadiri oleh segenap unsur Pimpinan Fakultas, unsur Prodi, unsur Kepegawaian dan Dosen IQT. Alhamdulillah, acara yang dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Dr. Alfi Julizun Azwar, M. Ag., berjalan dengan lancar dan sukses sesuai target yang diharapkan oleh panitia. (fran/awen)